Keren, Kiprah KeMANGTEER Indonesia Dimuat di Harian Surya!

Teer Jakarta di Harian Surya.

Malang - KeMANGTEER. Melalui akun Twitter dari Ngalamteer Tyassanti T. Widiarin ‏(Arin) @arintetot, tertanggal 8 Januari 2014, dia memberitahukan: Baca koran Surya hari ini teer @KeMANGTEERMLG @KeMANGTEER. Tweetpic dari Teer Arin menunjukkan bahwa Harian Surya - lokal telah memberitakan mengenai kiprah KeMANGTEER Indonesia dalam rangka turut serta menyelamatkan mangrove di Indonesia, lho.

Ada tiga topik menarik yang dibahas Harian Surya mengenai KeMANGTEER Indonesia di artikel yang dimuat satu halaman penuh, ini. Yang pertama adalah mengenai Semangat Para Relawan Mangrove KeMANGTEER, Mangroving Tak Harus Tanam Mangrove dan Menjaga Mangrove dari Hulu Hingga Hilir.

Melalui Twitter @karuniakiki, Bunda Sekjen juga menginformasikan bahwa beberapa waktu yang lalu, memang wartawan Surya telah menghubungi dia dan mewawancarai terkait aksi-aksi mangroving inspiratif dari KeMANGTEER Indonesia, dalam rangka ikut serta bersama KeSEMaT dan afiliasinya yang lain, menjaga mangrove Indonesia.

Semoga dengan dimuatnya kisah-kisah mangroving inspiratif dari KeMANGTEER Jakarta, Malang, Semarang bahkan Jogjakarta yang baru saja bergabung di KeMANGTEER Indonesia ini, bisa terus menginspirasi masyarakat Indonesia bahkan dunia, untuk mulai mencintai mangrovenya. Amin. Sudah baca artikelnya, kan? Semangteer! :-) (ADM).

Komentar