26.12.18

KeMANGTEER Jakarta Lantik Kesatria Mangrover

Foto bersama Srikandi dan Kesatria Mangrover selepas pelantikan.

Jakarta - KeMANGTEER. Setelah melewati Masa Orientasi Open Recruitment (OPREC) Anggota dengan mengikuti serangkaian kegiatan penanaman, edukasi, sampai menyelenggarakan event besar, seperti Mangrove Camp, akhirnya tibalah pada agenda Pelantikan Kesatria menjadi Anggota KeMANGTEER Jakarta.

Acara ini dilaksanakan pada hari Minggu di Nutrifood Inspiring Center, Apartment Menteng Square, Jakarta (28/10/18).

Suasana Proses Pelantikan Kesatria Mangrover.

Agenda diawali dengan pembukaan dan sambutan dari Ketua KeMANGTEER Jakarta, yaitu Teer Nathasi, yang mengungkapkan kekagumannya pada tim Kesatria yang selalu sigap membantu dan mengutarakan ide-ide menarik untuk kegiatan KeMANGTEER Jakarta.

Teer Nathasi juga menjelaskan mengenai sejarah berdirinya KeMANGTEER Jakarta dan Keluarga Besar KeMANGTEER dan afiliasinya. Kemudian, Teer Tona juga memberikan panduan SOP edukasi mangrove untuk Kesatria.

Prosesi Pelantikan Kesatria Mangrover.

Tak lupa, pada perkenalan diri di acara ini, terasa sangat spesial karena Srikandi dan Kesatria berkenalan dengan menyebutkan ciri dan fungsi nama mangrove yang mereka dapatkan.

Bertepatan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda, maka prosesi Pelantikan Kesatria dimulai dengan pembacaan Sumpah Pemuda, dilanjutkan dengan distribusi kaos dan ID Card yang menjadi simbol bergabungnya Kesatria menjadi Anggota KeMANGTEER Jakarta.

Kegiatan dilanjutkan dengan diskusi per-divisi membahas agenda KeMANGTEER Jakarta selanjutnya. (ADM/NF).