KeMANGTEER Jakarta di Hypermart Show, INDOSIAR!

Teer Jakarta di INDOSIAR.

Jakarta - KeMANGTEER. Pada tanggal 15 Maret 2014, mulai pukul 11.00 WIB, KeMANGTEER Jakarta menghiasi layar kaca di program Hypermart Show INDOSIAR, yang dipandu oleh Irfan Hakim dan Novita Angie.

Dicuplik dari akun Twitter @KeSEMaT: Yang sedang santai di rumah, yuk ganti channel Anda ke INDOSIAR. Ada @KeMANGTEERJKT di Hypermart Show. SERUUUU! :-).

Akun lain, yaitu dari Teer Subhan @subhansazly2: I'm watching you @achieibrahim @yshaluk @yellyfp hehe hebat kompak ☺.

Dari akun Twitter @KeSEMaT dan @subhansazly2 kita jadi tahu bahwa KeMANGTEER Jakarta yang diwakili oleh empat orang anggotanya, sedang berlaga di Kuis Hypermart Show.

Lebih lanjut, kuis ini mengharuskan pesertanya, yaitu KeMANGTEER dan Green Teens, untuk  menebak dan mencocokkan harga-harga produk di studio yang terkonsep swalayan.

Program ini merupakan program charity, dimana hadiah kuis ini, akan disumbangkan kepada para tokoh lingkungan, yang menjadi inspirator bagi kedua tim.

Kuis berlangsung seru, dimana di akhir babak kedua, KeMANGTEER menyumbangkan hadiah kuis ini kepada tokoh lingkungan di Jakarta, yang sukses mengajak warganya, untuk hidup menjaga lingkungan sekitarnya, dengan cara mengelola sampah. Semangteer! (ADM).

Komentar