KeMANGTEER Jakarta dan KeMANGTEER Tangerang Hadiri Women For Mangrove

KeMANGTEER Tangerang hadiri Women For Mangrove.

Jakarta - KeMANGTEER. Mencuplik dari akun Twitter Teer @athikaNAD2: She CAN .. you CAN by tupperware "woman for mangrove" (at Grand Central Restaurant), pada tanggal 13 Maret 2014, KeMANGTEER Jakarta dan KeMANGTEER Tangerang mewakili KeMANGTEER Indonesia, memenuhi undangan dari PT. Fortune Indonesia, untuk menghadiri acara bertajuk SheCAN! YouCAN! Women For Mangrove.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Air Sedunia yang jatuh pada tanggal 22 Maret. Acara bertempat di Grand Central Restaurant, Bulungan, Jakarta Selatan, mulai pukul 10.00 WIB - 12.30 WIB.

Adalah Ibu Ema Witoelar dan Ibu Murniwati Harahap, dua orang perempuan inspiratif yang duduk sebagai pembicara program talkshow inspiratif, yang dipandu oleh Shahnaz Haque selaku Duta SheCAN

Acara ini, bertujuan untuk mengajak perempuan Indonesia agar peduli terhadap pentingnya air bersih dan menyelamatkan tanaman mangrove untuk kehidupan yang lebih baik.

Kegiatan ini selain diikuti oleh beberapa anggota dan pengurus KeMANGTEER Jakarta dan KeMANGTEER Tangerang, juga dihadiri oleh Sekjen KeMANGTEER Indonesia, Teer Karunia Rizky.

Senang sekali, saat ini, mangrove sudah menjadi isyu penting yang terus dibahas dan didiskusikan solusi dan pemecahan masalahnya, di berbagai forum. Optimis, masa depan Indonesia akan semakin baik, kedepannya. Amin. Semangteer! (ADM).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KeMANGTEER Jakarta dan Otoritas Jasa Keuangan Tanam Mangrove di Ekowisata Mangrove PIK, Jakarta