15.3.14

Yes, KeMANGTEER Tangerang Bentuk Kepengurusan!

Proses pembentukan kepengurusan KeMANGTEER Tangerang.

Tangerang - KeMANGTEER. Hallo, Teer. Setelah diresmikan beberapa waktu yang lalu, pada tanggal 15 Maret 2014 kemarin, para Teer di Tangerang, mulai membentuk susunan organisasi KeMANGTEER Tangerang, lho. Keren, kan?

Pembentukan susunan organisasi ini penting banget, untuk membentuk sistem dan manajemen organisasi dengan tujuan agar program-program dan aksi mangroving mereka, bisa lebih terarah dan terprogram degan baik.

Dua akun Twitter di bawah ini, menjelaskan mengenai adanya pertemuan di atas:
1. @KeMANGTEERTGR: Now! Rapat koordinasi pembentukan susunan Organisasi. Cc @KeMANGTEER @KeSEMaT @YayasanIKAMaT
2. Pembimbing KeMANGTEER Tangerang, yaitu Teer Tangguh Gilang ‏@tangguhgilang: In action with @KeMANGTEERTGR cc @niharulannas @YayasanIKAMaT @KeSEMaT @KeMANGTEER.

Dalam rapat ini, terlihat Ketua dan Pembimbing KeMANGTEER Tangerang, yaitu Teer Adit dan Teer Gilang bersama dengan para Teer Tangerang lainnya, nampak serius bertukar ide dan informasi, untuk membentuk sistem yang baik dan efisien, demi satu aksi penyelamatan mangrove dan warga pesisir di Tangerang dan sekitarnya.

Semoga saja, dengan adanya KeMANGTEER Tangerang yang bekerja secara swadaya, bisa membantu mangrove, pesisir dan warganya di Tangerang, agar hidupnya lebih baik lagi, di masa mendatang. Amin. Semangteer! (ADM).