KeMANGTEER Indonesia Pembicara Diskusi Publik Tanam 1000 Mangrove di Tangerang

Backdroop acara Diskusi Publik.

Tangerang - KeMANGTEER. Pada tanggal 6 Januari 2014, KeMANGTEER Indonesia menjadi pembicara di acara Diskusi Publik Tanam 1000 Pohon Mangrove, yang diselenggarakan oleh HMJ Agribisnis UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Dalam kesempatan ini, KeMANGTEER Indonesia diwakili oleh sekjennya langsung, yaitu Teer Kiki selaku Pembicara yang didampingi oleh Teer Reza selaku Wakil Ketua KeMANGTEER Jakarta.

Acara berlangsung di Kelurahan Ketapang, Kecamatan Mauk, Tangerang, mulai 13.00 WIB - 14.30 WIB. Kegiatan ini bertujuan mulia, lho, yaitu membantu mangrove di pesisir Tangerang agar tak terus terdegradasi oleh oknum yang tak bertanggung jawab.

Setelah menyampaikan presentasinya mengenai pemanfaatan mangrove dari segi ekonomisnya, Teer Kiki juga berpesan kepada para peserta penanaman mangrove, untuk mulai peduli dengan mangrove dan warga pesisir.

Di akhir acara, panitia menyerahkan plakat cantik kepada Bunda Sekjen, sebagai tanda penghargaan dan terima kasih. Sukses terus, ya buat para Mangrover Tangerang, semoga kegiatan mangroving ini bisa menginspirasi kita semua. Amin. Semangteer! (ADM).

Komentar