Para Sekjen KeMANGTEER Indonesia, Kompak Dukung KeMANGTEER Jogja

Para sekjenteer dukung pendirian KeMANGTEER Jogja.

Jogjakarta - KeMANGTEER. Bertemu di Jogjakarta (4/1), tiga Sekjen KeMANGTEER Indonesia, yaitu Teer Amalia, Teer Taufan dan Teer Kiki, kompak mendukung berdirinya KeMANGTEER Jogjakarta. Lihat deh, foto ini memperlihatkan harmonisnya silaturahmi keluarga KeMANGTEER, saat memberikan SK pendirian KeMANGTEER Jogjakarta kepada pendirinya, yaitu Teer Dinar, dari Universtas Atmajaya, Jogjakarta.

Di tengah-tengah kesibukan mereka dengan pekerjaan dan aktivitas rutin mereka sehari-hari, ketiganya nampak kompak memberikan dukungannya bagi penyelamatan ekosistem mangrove di Jogjakarta.

Sebagai informasi, walaupun domisili mereka sangat berjauhan, dimana Teer Kiki di Jakarta, Teer Taufan di Lampung dan Teer Amalia di Semarang, namun rasa cinta mereka terhadap mangrove seakan mampu mengalahkan keterbatasan jarak, lho. Salut!

Jogjakarta sudah ada KeMANGTEER, dengan demikian, semoga saja pesisirnya akan mendapatkan perhatian yang lebih layak dan kasih sayang yang lebih besar, demi masa depan mangrove dan warganya yang lebih baik lagi. Amin. Semangteer! (ADM).

Komentar