KeMANGTEER Jakarta Dukung Program Save Muara Gembong

Teer Jakarta bersama mangrover Bekasi.

Bekasi - KeMANGTEER. Saat ini, KeMANGTEER Jakarta sedang getolnya mendukung program penyelamatan mangrove dan warga pesisir Muara Gembong, Bekasi. Foto di samping ini, dicuplik dari akun Twitter @para_gembel, salah satu institusi yang menginisiasi program tersebut.

Terlihat Teer Dyra dari KeMANGTEER Jakarta (duduk, dua dari kanan), saat mangroving, menghadiri diskusi bersama para komunitas penyelamat pesisir di Muara Gembong.

Dicuplik dari akun Twitter (18/11) @para_gembel : Kemarin Sabtu kita abis dari Muara Gembong lagi, karena ada tamu spesial yg mau nengokin mugo yaitu Ibu Doktor Rondang Siregar dan Foto bersama @KeMANGTEERJKT @BGreenAttack @mangrove_moge Ibu Rondang dan Pak Iwan dari @humas_wanadri. (lihat fotonya di atas).

Teer Dyra juga terlihat antusias menceritakan kisah mangrovingnya, saat motor yang ditumpangi ke lokasi acara, terjebak lumpur. Di Twitternya (16/11) @DyraHadisasmito Track terjal menuju muara gembong. Deg degan takut nyempung ke tambak bandeng @KeMANGTEERJKT @BGreenAttack #SaveMugn.

Dibutuhkan lebih banyak mangrover lagi, yang mau bekerja secara tulus, ikhlas, demi menyelamatkan mangrove, pesisir dan warganya, demi masa depan yang lebih baik. Semangteer! (ADM).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kampanyekan Mangrove, KeMANGTEER Jakarta Live di Halo Indonesia, DAAI TV