Yes, KeMANGTEER Jakarta Turut Bersihkan Sampah di Kali Ciliwung!

Bersih-bersih sungai Ciliwung.

Jakarta - KeMANGTEER. Halo Teer. Beberapa hari yang lalu (29/12), di Twitternya @KeMANGTEERJKT tweetrove soal aksi mangroving mereka : Nah yg ini saat susur sungai, pembahasan ttg kualitas airnya, biota dan vegetasi yg ada, dll :D #NgariungCiliwung. Keren, ya.

Dari pengamatan Minter di Twitter mereka, kegiatan inspiratif ini, diselenggarakan secara gabungan oleh para komunitas lingkungan di Jakarta, lho. Seneng banget, KeMANGTEERJKT bisa turut kontribusi di Ngariung Ciliwung ini, ya. :-)

Terlihat ada Bunda Sekjen Karunia Kiki, Teer Achie dan Teer lainnya, gak canggung lho, memungut sampah sambil belajar mengenai pengelolaan sampah, pencemaran, kualitas lingkungan, dan lain-lain untuk membantu sungai di Jakarta jadi bersih.

Semoga saja, aksi mereka ini bisa menginspirasi kita semua, ya, terutawa warga Jakarta, agar tak lagi membuang sampah di sungai.

Selain jadi kotor, bau, dan menyebabkan banjir, nanti sampah juga bisa bikin mangrove dan pesisir Jakarta jadi tercemar dan banyak sampah. Semangteer! (ADM).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KeMANGTEER Jakarta dan Otoritas Jasa Keuangan Tanam Mangrove di Ekowisata Mangrove PIK, Jakarta