KeMANGTEER Jakarta Sosialisasikan Pemeliharaan Mangrove Lewat KETAPEL Mangrove

Serunya KETAPEL Mangrove.

Jakarta - KeMANGTEER. Salamteer! Pada tanggal 21 Desember 2013 yang lalu, Abang dan Mpok Teer KeMANGTEER Jakarta, untuk kesekian kalinya mengadakan program pemeliharaan Ketapel mangrove, lho. Mangroving mereka ini, dilakukan di kawasan mangrove Pantai Indah Kapuk (PIK), Tol Sedyatmo, Jakarta.

Ada yang sudah tahu apakah Ketapel itu? Ketapel singkatan dari Kegiatan Tanam dan Pelihara Mangrove. Jadi, mangrove nggak boleh hanya ditanam saja, Teer. Mangrove wajib dipelihara, layaknya kita manusia, agar tumbuh kembangnya bisa baik dan optimal.

Lihat deh foto di atas. Kata orang sih, foto menceritakan segalanya. Kece banget ya, mangroving mereka. Menginspirasi anak muda Jakarta, untuk mulai cinta dan sayang dengan mangrovenya.

Nampak Ketuteer KeMANGTEER Jakarta Teer Edy, juga Waketuteer, Teer Reza, memberikan materi mengenai mangrove, juga menjelaskan mengenai visi dan misi serta profil KeMANGTEER Jakarta, kepada peserta Ketapel yang hadir.

Kali ini, yang jadi peserta Ketapel, ngak hanya dari Anggota dan Pengurus KeMANGTEER Jakarta saja, lho. Ada juga peserta dari komunitas lingkungan lainnya di Jakarta, yang makin menambah kemeriahan aksi mangroving siang itu.

Setelah aksi tanam dan pelihara bibit-bibit mangrove, juga penyuluhan dari pihak kawasan mangrove PIK, kegiatan selesai, dan tak lupa foto bersama. Cheeers. Semangteer! :)) (ADM).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KeMANGTEER Jakarta dan Otoritas Jasa Keuangan Tanam Mangrove di Ekowisata Mangrove PIK, Jakarta