Banjir Ucapan, KeMANGTEER Malang Rayakan Ulang Tahun Pertamanya!

Banyak doa untuk KeMANGTEER Malang.

Malang - KeMANGTEER. Salamteer! Pada tanggal 23 Desember 2013, tiba-tiba TL Twitter KeMANGTEER Indonesia banjir RT-an dari jaringan Mangrover dan KeMANGTEER di Indonesia yang mengucapkan selamat Ulang Tahun yang pertama buat Ngalamteer KeMANGTEER Malang. Puluhan tweet yang disampaikan para Keluarga KeMANGTEER di Jakarta, Semarang, juga jaringan mangrove KeSEMaT, Yayasan IKAMaT, CV. KeMANGI, dan lain-lain, terus mengalir, bahkan hingga reportase ini ditulis, lho!

Berikut ini, Minteer cuplik tiga buah tweet ucapan ULTAH buat Ngalamteer dengan hastag #HBDKeMANGTEERMLG, ya :

1. @zulvan_blinger : Tak terasa sudah 1 tahun @KeMANGTEERMLG berkarya.. ^^ Smoga kita semakin kompak selalu yoo teer.. :)
2. @_hubas : Selamat Ulang tahun yang pertama @KeMANGTEERMLG , sukses selalu.. tetap #savemangrove .#HBDKeMANGTEERMLG
3. @rois_muslim : Selamat ULTAH @KeMANGTEERMLG. Makin sukses segalanya, makin cinta dengan mangrove Malang dan Indonesia. SEMANGTEER! :D

dan masih buanyaaak lagi. Search saja @KeMANGTEERMLG di Twitter.

Bangga banget, karena kehadiran KeMANGTEER Malang, di Timur Jawa ini, ternyata banyak menginspirasi masyarakat Malang, yang ingin mengekspresikan rasa cintanya kepada mangrove.

Lihat foto di atas, terlihat Ketuteer Ngalam, Teer Wawan sedang meniup lilin, sebagai tanda peringatan 1 tahun KeMANGTEER Malang, yang diperingati di Sekretariat KeMANGTEER Malang. Sumpah, Minteer terharu! :-|.

Semoga saja, KeMANGTEER Malang terus solid dan tetap menyebarkan virus Mangrovernya ke semua kalangan di Malang, agar Malang bebas dari buta mangrove. Amin.

Selamat ULTAH pertama KeMANGTEER Malang, sukses selalu, ya. Love and proud of you! Semangteer! :)) (ADM).

Komentar