7.1.14

KeMANGTEER Tanam Mangrove Bersama Mahasiswa UIN, Jakarta

Teer Jakarta tanam mangrove bersama mahasiswa UIN.

Jakarta - KeMANGTEER. Halo, Teer. Mencuplik dari Twitternya Bunda Sekjen KeMANGTEER Indonesia: ‏@karuniakiki: @KeMANGTEER tnm brg adik2 dr pramuka, pejabat pmrnthan, msyrkt sekitar dan mahasiswa uin, terlihat bahwa pada tanggal 6 Januari 2014, KeMANGTEER Indonesia selain menjadi pembicara di acara Diskusi Publik Tanam 1000 Pohon Mangrove yang diselenggarakan oleh HMJ Agribisnis UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, juga mengikuti aksi mangroving, tanam mangrove bersama mahasiswa UIN dan warga setempat. lho.

Aksi mangroving KeMANGTEER Indonesia dan KeMANGTEER Jakarta ini, bertujuan untuk menyelamatkan kawasan pesisir di Tangerang, yang notabene juga telah mengalami kerusakan area mangrove sebagai akibat dari tingkah laku oknum yang tidak bertanggung jawab.

Aksi penanaman mangrove jenis Rhizophora ini mendapatkan banyak dukungan dari stake holder terkait mangrove setempat, lho. Seperti yang diungkapkan oleh Teer Kiki di Twitternya, bahwa kegiatan ini diikuti oleh Pramuka, pejabat pemerintahan, mahasiswa UIN dan juga warga sekitar.

Wah, kalau sudah bersinergi seperti ini, semoga saja kedepan nasib mangrove di Tangerang, akan semakin baik, ya. Amin. Kita doakan bersama, yuk. Semangteer! (ADM).