Relawan Mangrove KeMANGTEER Jogja Resmi Berdiri!

Meriahnya peresmian KeMANGTEER Jogja.

Jogjakarta - KeMANGTEER. Akhirnya, KeMANGTEER Jogja resmi berdiri. Alhamdulillah, bangga dan terharu, ya., karena makin banyak anak muda Indonesia yang mulai sadar akan pentingnya fungsi dan manfaat mangrove, dan mau berjuang swadaya selamatkan mangrove negerinya bersama KeMANGTEER.

Dicuplik dari akun Twitter Foundernya, Teer Dinar W. Puspa, yaitu @dinarpuspaw: Finally #KeMANGTEERJGJ cc : @KeMANGTEER @KeMANGTEERJKT @KeMANGTEERMLG @KeMANGTEERSMG.

Acara pendirian, sekaligus peresmian KeMANGTEER Jogja dengan akun Twitternya @KeMANGTEERJGJ diselenggarakan di cafe Alive Fusion Dining, Jogjakarta (4/1/14). Acaranya meriah dan seru, dan dihadiri langsung oleh para Teer KeMANGTEER Jogja dan Sekjen KeMANGTEER Indonesia, Bunda Kiki.

Tampak juga Menporsi KeSEMaT, Kak Wellan dan beberapa KeSEMaTER lain, Ketua KeMANGTEER Malang, Teer Yoyok, Sekjen KeMANGTEER sebelumnya, yaitu Teer Qoriadi dan Teer Amalia, yang juga nampak mendampingi.

Acara diawali dengan pemaparan mengenai KeMANGTEER, KeSEMaT dan visi misinya. Setelah itu, dibentuk langsung kepengurusan, karena memang sudah terjadi kesepakatan dari KeMANGTEERJGJ sebelumnya, di Twitter, untuk berkontribusi selamatkan mangrove Jogja.

Setelah acara diskusi dan pembentukan kepengurusan regional KeMANGTEER Jogja, Teer Kiki selaku Sekjen KeMANGTEER Indonesia memberikan SK Pendirian KeMANGTEER Joga, yang ditandatangani langsung oleh Presiden KeSEMaT dan Sekjen KeMANGTEER Indonesia.

Selamat ya, buat keluarga mangrove kami yang baru, KeMANGTEER Jogja. Terus semangat dan kami akan dukung 100% untuk kampanye dan aksi mangroving kreatif, bagi penyelamatan ekosistem mangrove di pesisir Jogja. Semangteer! (ADM).

Komentar