18.1.14

SERU, KOPDAR Pertama KeMANGTEER Tangerang!

Meet up KeMANGTEER Tangerang.

Tangerang - KeMANGTEER. Pada tanggal 18 Januari 2014 kemarin, bertempat di salah satu cafe di Tangerang (J.CO Bsd Square), dilakukan KOPDAR KeMANGTEER Tangerang, lho. Di akun Twitternya, Bunda Sekjen nge-tweet : @karuniakiki: kopi darat - pemb. panitia launch #kemangteertgr @KeMANGTEER

Nah, ini merupakan gathering pertama kali, setelah beberapa hari mereka cuap-cuap di Twitter masing-masing, untuk menginisiasi hadirnya KeMANGTEER Tangerang.

Tujuan pembentukan KeMANGTEER Tangerang ini mulia banget, yaitu mencoba menyelamatkan mangrove dan warga di pesisir Tangerang, yang saat ini, kondisinya semakin memprihatinkan.

Menurut informasi dari para Teer KeMANGTEER Tangerang, mangrove di pesisir Tangerang juga mulai mengalami kerusakan, lho. Sedih, ya. :-(

Pada pertemuan kali ini, hanya ditentukan panitia launching resmi KeMANGTEER Tangerang, yang direncanakan akan diselenggarakan di bulan Maret 2014.

Pada kesempatan ini, juga telah disepakati untuk langsung mengaktifkan akun Twitter @KeMANGTEERTGR dengan tujuan untuk mempercepat proses kampanye pendidikan mangrove yang mulai getol dilakukan oleh Teer Tangerang.

Oh, ya. KOPDAR ini, selain dihadiri Bunda Sekjen, juga terlhat Pendamping KeMANGTEER Jakarta, Teer Gilang, dan tentu saja para Teer Tangerang, yang bersemangat, berniat membantu warga pesisir dan mangrove di Tangerang.

Nah, bagi yang ingin hadir di Launching Resmi KeMANGTEER Tangerang bulan Maret 2014, nanti, silahkan mention akun Twitter @KeMANGTEERTGR, ya. Ditunggu kehadirannya di Tangerang, ya. Semangteer! :)) (ADM).