14.4.19

KeMANGTEER Jogja Pamerkan Mangrove di EGSA Fair, Universitas Gadjah Mada

Ketuteer Aristo kampanye mangrove di panggung EGSA Fair.

Yogyakarta - KeMANGTEER. Senang sekali, KeMANGTEER Jogja mendapatkan undangan untuk mengisi stand pameran di Environmental Geography Student Association (EGSA) Fair 2018 (21/10/18). EGSA sendiri adalah Himpunan Mahasiswa Departemen Geografi Lingkungan di Universitas Gadjah Mada (UGM), Yogyakarta.

Dalam kesempatan ini, KeMANGTEER Jogja memamerkan mangrove kepada para pengunjung. Acara yang berlangsung dari pagi hingga sore hari ini dipadati oleh para pengunjung, tak terkecuali di booth KeMANGTEER Jogja.

Booth KeMANGTEER Jogja di EGSA Fair.

"EGSA Fair adalah pameran tahunan yang diselenggarakan oleh mahasiswa Geografi UGM," kata Ketuteer Aristo. "Saat di booth, saya menjelaskan mengenai program kerja dan kegiatan yang sudah, sedang dan akan dilaksanakan oleh KeMANGTEER Jogja," tambahnya, sambil memperlihatkan beberapa foto kegiatan Teer Jogja.

Para pengunjung terlihat antusias mendengarkan penjelasan Ketuteer Aristo. Keterangan yang diberikan, terutama informasi mengenai fungsi dan manfaat ekosistem mangrove sangat penting, mengingat kondisi mangrove di pesisir kita yang terus terancam.

Ketuteer menjelaskan kegiatan KeMANGTEERJGJ kepada pengunjung.

Tak hanya di booth saja, Ketuteer Jogja juga didaulat untuk maju ke panggung EGSA Fair menjadi Narasumber Talk Show yang dipandu oleh MC. Pada saat di panggung, Teer Aristo tak lupa mengkampanyekan pentingnya ekosistem mangrove bagi keseimbangan bumi di masa depan. (AH/ADM/KJGJ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar