Peringati Hari Hutan Indonesia, KeMANGTEER Jakarta Hadiri Musika Foresta

Konser Musika Foresta.

Jakarta - KeMANGTEER. Dalam rangka memperingati Hari Hutan Indonesia, Komunitas Hutan Itu Indonesia menggelar pagelaran musik orkestra 'Musika Foresta' yang berlokasi di Balai Sudirman, pada Sabtu (13/5/17).

"Sebagai organisasi pelestarian pohon mangrove, perwakilan dari KeMANGTEER Jakarta juga turut menghadiri undangan acara ini. Kami mendukung program ini sebagai salah satu wujud kepedulian akan alam semesta," jelas Ketuteer Jakarta, Natashi.

Acara dimeriahkan oleh berbagai seniman dan penyanyi tanah air yang memiliki sumbangsih terhadap pelestarian lingkungan, diantaranya Glen Friedly, Astrid, Melanie Subono, Achie, Sandrayati Fay dan beberapa musisi lainnya.

Teer Jakarta berfoto bersama saat acara.

Mereka membawakan lagu-lagu bertajuk pengalaman saat menjelajahi hutan di pedalaman. Dengan musik, mereka mengajak masyarakat untuk peduli dengan lingkungan sekitar, terutama akan pelestarian hutan-hutan di Indonesia.

Kemudian, ada juga penandatanganan petisi mengenai kepedulian terhadap hutan. Hasil penjualan tiket acara ini akan didonasikan untuk dijadikan bibit pohon yang akan ditanam di hutan pulau Sumatera. (ADM).

Komentar