25.5.17

KeMANGTEER Jakarta Pembicara For Change Networking Nite Edisi Mei 2017

 Serunya Project Showcase For Change Networking Nite May 2017 Edition. 

Jakarta - KeMANGTEER. Keberadaan komunitas di Indonesia menjadi mata rantai pembuat perubahan karena berawal dari hal kecil yang mereka lakukan mampu berdampak besar. KeMANGTEER Jakarta turut serta berkolaborasi dengan Campaign.com dalam Project Showcase For Change Networking Nite May 2017 Edition di Campaign Hub (23/5/17).

Dihadapan puluhan audien dari berbagai instansi dan komunitas anak muda, lima proyek dari lima komunitas mempresentasikan programnya, antara lain; Untuk Kaltara, KETAPEL (Kenali, Tanam dan Pelihara) Mangrove, Aliansi Remaja Independen, Mental Health Week, dan Diberi Untuk Memberi.

Teer Nathasi selaku Ketua KeMANGTEER Jakarta, selaku pembicara mempresentasikan proyek tahunan KeMANGTEER Jakarta, yakni KETAPEL. Lebih lanjut, Teer Nathasi juga mengajak audien untuk turut serta pada Aksi Penanaman Mangrove KeMANGTEER Jakarta yang akan dilakukan pada bulan Juli mendatang.

Ketuteer Nathasi saat mempresentasikan KETAPEL.  

Selain itu, adanya sesi Q & A membuat diskusi kian menarik dan interaktif. Kegiatan ini juga menjadi ajang sharing dan berbagi inspirasi mengenai program kolaborasi dan engagement antar komunitas dan instansi.

Adanya support kolaborasi dan jejaring dari berbagai pihak, membuat KeMANGTEER Jakarta terbantu di berbagai kegiatan kedepannya untuk membuat perubahan di bidang lingkungan pada pelestarian mangrove di wilayah DKI Jakarta.

Para peserta acara saling berbagi, berkolaborasi dan menginspirasi.

"Ungkapan terima kasih kami kepada berbagai pihak yang telah mendukung KETAPEL KeMANGTEER Jakarta, dan para volunteer yang banyak membantu kegiatan penanaman mangrove komunitas kami. Semoga kolaborasi ini menjadi berkesinambungan kedepannya dan kita tetap bersemangat untuk membuat perubahan, karena perubahan dimulai dari tangan kita sendiri. Let's join with us for better mangrove forest at Jakarta," pungkas Teer Nathasi. (ADM).