7.5.17

KeMANGTEER Indonesia Hadiri Action With Mangrove 3 Mapala UMN

Teer Andin hadiri Action With Mangrove 3 Mapala UMN.

Tangerang - KeMANGTEER. Pada tanggal 5 Mei 2017, KeMANGTEER Indonesia yang diwakili oleh Teer Andin, selaku Sekretaris KeMANGTEER Indonesia memenuhi undangan dari Mapala Universitas Multimedia Nusantara (UMN) dalam diskusi Action With Mangrove 3 yang bertemakan "Anak Muda dan Kepedulian Terhadap Pesisir Pulau Indonesia." Acara diselenggaralan di function hall UMN, Tangerang.

Forum diskusi ini adalah salah satu rangkaian kegiatan Action With Mangrove 3 yang dilaksanakan oleh Mapala UMN. Kegiatan puncaknya sendiri adalah pada tanggal 7 Mei 2017 berupa penanaman bibit mangrove di Pulau Panggang, Kepulauan Seribu.

"KeMANGTEER Indonesia sangat mendukung kegiatan-kegiatan pelestarian mangrove, seperti ini. Kami banyak berkolaborasi dengan komunitas juga institusi terkait pengelolaan mangrove di masing-masing regional," terang Teer Andin. Dengan semakin banyaknya anak muda yang tahu dan peduli hutan mangrove Indonesia, maka masa depan mangrove ada harapan menuju ke arah yang lebih baik," pungkasnya. (Penulis/foto: AND).