Meriah, Aksi Tanam Mangrove KeMANGTEER Malang di Clungup!

Teer Malang mangroving ke Clungup.

Malang - KeMANGTEER. Salamteer! Pada tanggal 26 April 2014, teman-teman kita dari Ngalam Teer, bersama dengan Montoc Tour menyelenggarakan aksi mangroving, menanam mangrove di Clungup, Sendang Biru, Malang. Acaranya keren banget, karena diikuti oleh beberapa komunitas dan individu dari berbagai kota, termasuk Yayasan IKAMaT yang jauh-jauh datang dari Jakarta, lho.

Dicuplik dari akun @KeMANGTEERMLG, kegiatan diawali dengan perjalanan ke Clungup dan diskusi dengan praktisi mangrove dari teman-teman Montoc Tour dan KeMANGTER Malang. Setelah itu, dilakukan penanaman mangrove bersama, yang diikuti oleh semua peserta dan panitia.

Kegiatan dilanjutkan dengan eksplorasi empat pantai di sekitar Clungup. Setelah sampai di Pantai Patokan, kegiatan berakhir dengan baik dan lancar.

Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi di aksi mangroving KeMANGTEER Malang, ya. Semoga saja, kegiatan ini dapat turut serta dalam membantu penyelamatan mangrove di Malang. Amin. Semangteer! (ADM).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KeMANGTEER Jakarta dan Otoritas Jasa Keuangan Tanam Mangrove di Ekowisata Mangrove PIK, Jakarta