Reportase Camping Intern Keluarga KeMANGTEER Jogja

Diskusi mangrove dengan Pak Warso.

Jogjakarta - KeMANGTEER. Salamteer! Pada tanggal 26 - 27 April 2014 kemarin, teman-teman kita, Teer Jogjakarta, mengadakan acara intern, Makrab KeMANGTEER Jogjakarta di Pasir Mendit, yang salah satu agendanya adalah bertemu dan bertukar pikiran mengenai mangrove dengan pakar mangrove dari Jogjakarta, yaitu Bapak Warso Suwito. Acaranya sendiri diberi nama Camping Intern Keluarga KeMANGTEER Jogja. Seru, kan!

Dicuplik dari akun @KeMANGTEERJGJ terlihat acaranya seru banget. lho. Ada acara diskusi sesama Teer KeMANGTEER Jogja, diskusi dengan pakar mangrove Bapak Warso Suwito, aksi mangroving tanam mangrove, jalan-jalan menyusuri mangrove sepanjang pantai di Pasir Mendit, makan bareng masakan khas pesisir, dan banyak lagi acara yang makin mendekatkan rasa kekeluargaan antar KeMANGTEER Jogja dan juga warga pesisir di sana.

Dalam foto di atas, terlihat Teer Taufan, Bunda Dinar, Teer Ari, dan lain-lain yang sedang bercengkerama dengan Bapak Warso, berdiskusi mengenai mangrove dan teknik rehabilitasinya dan lain sebagainya.

Alhamdulillah, acara berjalan sukses dan lancar, yang diakhiri dengan beberapa rekomendasi, diantaranya akan ada perekrutan anggota baru KeMANGTEER Jogja, dan program-program mangroving lainnya di pertengahan sampai dengan akhir tahun ini. Semangteer! (ADM).

Komentar