Meriah, MangLove KeMANGTEER Tangerang!

Peserta MangLove foto bersama saat penanaman mangrove.

Tangerang - KeMANGTEER. Salamteer! Pada tanggal 26 April 2014, KeMANGTEER Tangerang yang bekerjasama dengan beberapa komunitas peduli lingkungan di Tangerang, sukses mangroving, mengadakan kegiatan MangLove (Mangrove Cinta) di Teluk Naga, Tangerang.

Nah, kegiatan ini, selain bertujuan untuk menjaga ekosistem mangrove di sana dengan cara menanam mangrove, juga memberikan penyuluhan mengenai mangrove kepada para pesertanya, lho. Keren, kan!

Dicuplik dari akun @KeMANGTEERTGR, kegiatan dimulai dari pagi sampai tengah hari, yang diawali dengan perjalanan menuju Teluk Naga. Kegiatan dilanjutkan dengan penyuluhan mengenai mangrove di lokasi. Nampak Ketuteer KeMANGTEER Tangerang, Teer Aditya, memberikan informasi mengenai mangrove kepada peserta.

Nah, setelah penyuluhan selesai, acara dilanjutkan dengan penanaman mangrove bersama, yang diikuti lebih dari tiga puluh orang, lho. Meriah banget!

Beberapa komunitas lingkungan yang bergabung di kegiatan ini, diantaranya L-Men Tangerang, Yayasan IKAMaT, KeSEMaT, KeMANGTEER Jakarta, EH Tangerang, YOT Tangerang, Bersama Berbagi dan lain-lain.

Seneng banget, dengan cara bersinergi, mangroving kali ini bisa lebih memperkenalkan mangrove kepada anak muda dan warga Tangerang dan sekitarnya, demi masa depan yang lebih baik. Terima kasih atas kerjasama semua pihak, yang telah berpartisipasi di MangLove ini. Semangteer! (ADM).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kampanyekan Mangrove, KeMANGTEER Jakarta Live di Halo Indonesia, DAAI TV