14.3.12

Ibu Poltik, Juga Dapat Stiker Mangrove Cantik!

Ibu polisi juga ikutan kampanye mangrove.

Semarang - KeMANGTEER. Pada saat kami mengkampanyekan penyelamatan ekosistem mangrove Indonesia di Tugu Muda Semarang, 10 Maret 2012 yang lalu, Ibu Polisi Cantik (Poltik) juga tak ketinggalan menjadi “target operasi” kami.

Lihatlah foto ini, dua orang Ibu Poltik yang mendampingi aksi kampanye simpatik kami, sedang berfoto bersama dengan dua orang relawan mangrove kami KeMANGTEER sambil membawa stiker penyelamatan mangrove. Stiker lumayan besar, berupa lingkaran bundar yang bertuliskan We Love Mangrove dan I Am KeMANGTEER, MANGROVER Is Me, sengaja kami berikan kepada Ibu Poltik, dengan tujuan untuk memperkenalkan mangrove ke komunitas dan instansi mereka.

Tak tanggung-tanggung, kami mencetak kurang lebih dua ribu buah stiker kampanye penyelamatan mangrove, untuk kemudian kami bagikan gratis kepada warga Semarang di kawasan kampus Universitas Diponegoro (UNDIP) dan Tugu Muda, Semarang.

Kedua lokasi ini, kami anggap sangat strategis dalam menyebarluaskan informasi mangrove kami yang dituangkan ke dalam stiker. Khusus di Tugu Muda Semarang, kawasan yang menjadi jantung kota Semarang ini, membuat kami leluasa membagikan siker mangrove kami ke warganya yang berlatar belakang berbeda.

Semoga saja, dengan penyebaran stiker mangrove kami ini, maka pesan-pesan mangrove bisa tertempel dimanapun berada, untuk mengingatkan warga Semarang bahwa ekosistem mangrove dan pesisirnya sedang terancam. Semangat MANGROVER! (Sumber: KeSEMaTONLINE).