Warga Semarang Rame-rame Sumbang Koin Untuk Mangrove!

Koin untuk mangrove.

Semarang - KeMANGTEER. Gambar di samping ini, menunjukkan antusiasme warga Semarang, pada tanggal 10 Maret 2012, di saat KeSEMaTER dan KeMANGTEER Semarang mengkampanyekan penyelamatan mangrove di Tugu Muda, Semarang.

Mereka nampak turut menyumbangkan koin-koinnya untuk KeSEMaT di program Koin Untuk Mangrove (KUMANG). Suara gelegar orasi dari KeSEMaTER dan KeMANGTEER yang terus menerus dikumandangkan melalui empat buah sound sistem yang menggelegar membelah lalu lintas di kawasan Tugu Muda Semarang pagi itu, seolah menyadarkan mereka bahwa kondisi mangrove di Semarang memang sudah sangat memprihatinkan.

Beragam jenis koin dengan nominalnya, silih berganti dimasukkan ke dalam Kotak KUMANG. Bahkan, tak hanya koin saja, uang kertas dengan nilai nominal sampai dengan puluhan ribu rupiah juga tak hentinya didonasikan oleh warga Semarang kepada KeSEMaT.

Antusiasme warga Semarang dalam menyambut aksi kampanye mangrove simpatik MANGROVER UNITE : Mangrove Restoration (MANGRES) 2012 ini, ternyata sungguh di luar dugaan. Tentu saja, ini merupakan pertanda baik, bagi masa depan ekosistem mangrove di Semarang pada khususnya dan Indonesia pada umumnya. Terima kasih warga Semarang. Semangat MANGROVER! (Sumber: KeSEMaTONLINE).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KeMANGTEER Jakarta dan Otoritas Jasa Keuangan Tanam Mangrove di Ekowisata Mangrove PIK, Jakarta

Bangun Kesadaran Lingkungan Lewat Kampanye Visual “Doodle Mangrove”