27.2.18

Komunitas Pecinta Alam JNE Kunjungi Pondok Informasi Mangrove KeMANGTEER Serang

KPA JNE membibitkan mangrove bersama KeMANGTEER Serang.

Serang - KeMANGTEER. Pada Minggu (25/2/18), KeMANGTEER Serang melakukan program Mangrover Clean Action: Kegiatan Bersih-bersih di Area Pondok Informasi Mangrove (PIM) mereka, sambil memperingati Hari Peduli Sampah Nasional 2018. Walaupun terik matahari pesisir terasa menusuk, hal itu tidak mengurangi rasa semangat para perempuan tangguh Teer Serang!

Oh, ya. Ada yang istimewa pada mangroving Teer Serang kali ini, karena mereka kedatangan dua orang tamu pria tangguh, yang jauh-jauh datang dari Jakarta hanya ingin mengetahui kegiatan KeMANGTEER Serang dan ingin tahu lebih jauh tentang mangrove. Duh, senangnya!

"Mereka adalah Komunitas Pecinta Alam (KPA) JNE Pusat yang diwakili oleh ketua umum dan humasnya, berpanas-panasan menempuh perjalanan dari Jakarta ke Serang," terang Teer Andin. "Dalam kesempatan ini, kami memberikan edukasi mangrove dan juga menceritakan kegiatan mangroving KeMANGTEER Serang," tambahnya.

Berfoto bersama setelah membibitkan mangrove.

Dalam kesempatan ini, KeMANGTEER Serang juga mengajarkan cara membibitkan mangrove berbagai jenis, dan juga memperkenalkan salah satu produk olahan mangrove kepada KPA JNE.

"Terima kasih kepada KPA JNE Pusat yang telah berkunjung ke pusat kegiatan mangroving kami di PIM. Semoga edukasi dari kami dapat bermanfaat dan kedepannya kita bisa saling berkolaborasi, ya," pungkas Teer Andin. (NAP/ADM/KSRG).