7.3.18

Press Release Musyawarah Nasional VII KeMANGTEER Indonesia

KeMANGTEER Indonesia gelar Munas KeMANGTEER VII.

Semarang - KeMANGTEER. KeMANGTEER Indonesia kembali akan menyelenggarakan event internal tahunannya, yaitu Musyawarah Nasional (Munas)-nya yang di tahun ini merupakan Munas ke-7.

Pada Munas VII kali ini, akan diselenggarakan di Semarang, di sebuah kawasan real estate Graha Candi Golf, sebuah tempat yang sangat sejuk dan indah dengan panorama perbukitan Semarang Atas yang menakjubkan.

Munas VII akan dilaksanakan selama tiga hari, mulai tanggal 30 Maret - 1 April 2018. Menurut Sekjenteer Kika, perhelatan Munas VII akan terdiri dari banyak agenda dan kegiatan, diantaranya Laporan Pertanggungjawaban Pengurus dan Pemilihan Sekjen KeMANGTEER yang baru.

"Selama tiga hari, semua regional KeMANGTEER di Indonesia akan bertemu di Semarang. Kami sudah mengundang 11 regional KeMANGTEER untuk hadir dengan tujuan silaturahmi, diskusi, sharing kegiatan mangroving di daerah mereka masing-masing, dan masih banyak agenda lainnya, termasuk tanam mangrove bersama," jelas Sekjenteer Kika.

Munas VII ini juga didukung sepenuhnya oleh jaringan afiliasi mangrove KeMANGTEER, yaitu KeSEMaT, CV. KeMANGI dan Yayasan IKAMaT serta media partner MANGROVEMAGZ. (KK/ADM/KI).