12.1.18

Lewat KGTS Part 1, KeMANGTEER Jakarta Mengajar Mangrove di TK Islam Fitrah Al Fikri, Depok

Teer Jakarta mengajar mangrove di KGTS Part 1.

Depok - KeMANGTEER. Pada tanggal 10 Januari 2018, bertepatan dengan Hari Gerakan Menanam Sejuta Pohon, KeMANGTEER Jakarta diundang untuk mengisi kegiatan 'Back To School' yang bertemakan hutan di TK Islam Fitrah Al Fikri, Depok.

Pada kegiatan KeMANGTEER Jakarta Goes To School (KGTS) kali ini, hadir 86 orang siswa/i yang terdiri dari Playgroup, TK A dan TK B, serta guru-guru pendamping.

KeMANGTEER Jakarta yang diwakili oleh Teer Ayu, Teer Desi dan Teer Dita nampak semangat mengajarkan mangrove kepada para siswa/i yang hadir.

"Acara berlangsung lancar dan gembira yang disambut dengan antusiasme murid-murid dalam menjawab pertanyaan," terang Teer Dita. "Ada banyak kegiatan, seperti menggambar pohon, menonton video, games dan lain-lain," tambahnya.

Harapannya, melalui KGTS Part 1 ini, maka generasi muda di Depok akan mulai tumbuh kecintaannya terhadap mangrove sedari dini, sehingga saat besar nanti, mereka akan dapat lebih mudah dalam mengikuti aksi kegiatan pelestarian mangrove bahkan mengelola ekosistemnya di pesisir mangrove Jakarta. (ADM/KJKT/AT).