16.1.18

Siapkan Musyawarah Nasional, KeMANGTEER Indonesia Gathering di Semarang

Gathering KeMANGTEER Indonesia bersama KeSEMaT, IKAMaT dan KeMANGI.

Semarang - KeMANGTEER. Pada tanggal 14 Januari 2018, dari siang hingga malam hari, KeMANGTEER Indonesia melakukan gathering di salah satu cafe di Semarang. Gathering kali ini bertujuan untuk merumuskan konsep Musyawarah Nasional (Munas) KeMANGTEER Indonesia yang dijadwalkan akan dilaksanakan pada bulan Maret 2018, mendatang.

Selain diikuti oleh para pengurus pusat KeMANGTEER Indonesia, yaitu Teer Giani, Teer Dwinda, Teer Andin dan Sekjenteer Kika, kegiatan di hari itu juga dihadiri oleh KeSEMaT, KeMANGI dan IKAMaT.

 "Senang sekali, gathering kali ini juga dihadiri KeSEMaT, IKAMaT dan KeMANGI, tiga afiliasi mangrove kami yang senantiasa mendukung pergerakan KeMANGTEER Indonesia," jelas Sekjenteer.

Banyak hal yang dibicarakan pada kesempatan ini. Selain Munas, juga didikusikan mengenai konsep pengembangan KeMANGTEER Indonesia ke depan.

"Sangat berterima kasih kepada pengurus KeMANGTEER Indonesia, karena tidak menyangka perkembangan KeMANGTEER bisa sepesat ini. Jauh dari ekspektasi kami pada saat mendirikan KeMANGTEER beberapa tahun yang lalu," jelas Teer Aris Priyono, selaku salah satu founder KeMANGTEER Indonesia.

Hasil dari gathering di Semarang ini akan segera ditindaklanjuti, khususnya dalam hal pelaksanaan Munas KeMANGTEER 2018 yang ditetapkan akan diselenggarakan di Semarang. (RAF/ADM/KI).