Inilah Kevin Ray Pratama, Pengurus KeMANGTEER Serang, Finalis Mr. Banten 2017

Teer Kevin Ray Pratama.

Serang - KeMANGTEER. Salah satu pengurus KeMANGTEER Serang, yaitu Teer Kevin Ray Pratama, mengukir prestasi terbaiknya dengan lolos menjadi salah satu Finalis Mr. Banten 2017. Teer Kevin akan bersaing dengan 12 finalis lainnya untuk memperebutkan gelar bergengsi sebagai Mr. Banten 2017, yang malam grand final-nya akan diselenggarakan di Hotel Narita, Tangerang, pada tanggal 2 April 2017, mulai pukul 19.30 WIB.

"Senang dan bangga mendengar kabar lolosnya Kevin di ajang Mr. Banten 2017. Apapun hasilnya nanti, tentunya mangrove akan lebih banyak didengar lagi di komunitas pageant, karena Kevin adalah mangrover, salah satu pengurus aktif KeMANGTEER Serang yang memiliki pengalaman dengan mangrove dan sudah banyak melakukan aksi mangroving," jelas salah satu pengurus KeMANGTEER Serang.

Penilaian Mr. Banten 2017, memang tak hanya fisik saja, tetapi juga kemampuan public speaking dan pengalaman organisasi, juga aktivitas sosial dan lingkungan yang pernah dilakukan oleh para finalisnya.

Selain mangroving, cowok yang masih kuliah di salah satu universitas di Serang ini, punya hobi olahraga, gym dan karate, dan juga aktif di berbagai organisasi lainnya.

Finalis Mr. Banten 2017.

Berbekal pengetahuan mangrove dan organisasi yang diikutinya, yaitu KeMANGTEER Serang yang fokus pada pelestarian ekosistem hutan mangrove dan pemberdayaan masyarakat di Serang, tentunya hal ini menjadi nilai lebih bagi lolosnya Teer Kevin di ajang Pemilihan Mr. Banten 2017.

"Senang mendengar Kevin menjadi Finalis Mr. Banten 2017. Saya mengenal Kevin saat dia mengikuti program HACMANGCON KeSEMaT, sebuah acara kampanye mangrove nasional berlevel ASEAN. Kevin memiliki pemikiran positif dan punya banyak ide dalam pelestarian mangrove di Indonesia," jelas Teer Budi, pengurus KeSEMaT. (ADM).

Komentar