D. Arief Yusuf Saputra, Ketua KeMANGTEER Semarang 2017/2018

Teer Aik (kiri), Ketua KeMANGTEER Semarang 2017/2018

Semarang - KeMANGTEER. Pada tanggal 23 Maret 2017, bertempat di Pusat Informasi Publik Kota Semarang, Teer D. Arief Yusuf Saputra (Aik) terpilih menjadi Ketua KeMANGTEER Semarang yang baru, periode 2017/2018 menggantikan Teer Didik Kabul Santosa.

"Hari ini, kami melakukan regenerasi sekaligus serah terima jabatan, dari Ketuteer Dika yang sudah purna tugas kepada Ketuteer Aik yang terpilih menjalankan amanah di periode 2017/2018," jelas Teer Dwinda, pengurus KeMANGTEER Semarang.

Selama masa kepemimpinan Teer Dika, KeMANGTEER Semarang sukses melakukan banyak kegiatan dan berkolaborasi dengan beberapa instansi untuk melakukan program penanaman dan perawatan mangrove di sekitar Semarang, Demak dan pesisir pantai utara Jawa, lainnya.

"Semoga kedepannya, KeMANGTEER Semarang akan lebih banyak lagi dalam usaha menjaga kelestarian mangrove di Semarang dan sekitarnya. Mohon doa dan dukungannya kepada semua afiliasi mangrove kami, dan terima kasih juga saya sampaikan kepada kepengurusan yang lama, terutama Mas Dika yang sudah sangat luar biasa dalam mengemban tugasnya selama menjabat menjadi Ketuteer Semarang," jelas Teer Aik. (ADM).

Komentar