21.4.15

KeMANGTEER Indonesia Kampanyekan Mangrove di NATUR Green Action

Natur dan KeMANGTEER kolaborasi kampanyekan mangrove.

Jakarta - KeMANGTEER. Salamteer! Hai, Teer. Bekerjasama dengan NATUR, sebuah produk shampoo dan kecantikan, KeMANGTEER Indonesia pada tanggal 20 April 2015, dari pagi hingga sore hari, berkolaborasi mengkampanyekan mangrove di TMII, Jakarta. Dalam kesempatan ini, Teer Haryo, Teer Gilang, Teer Topan dan Teer lainnya, lintas regional, turut datang memeriahkan acara.

NATUR selaku pihak penyelenggara dalam program NATUR Green Action (NGA) akan menyumbangkan Rp. 1000,- kepada KeMANGTEER Indonesia, untuk setiap produk NATUR yang dibeli pengunjung di TMII, hari itu.

Tak hanya di TMII saja, lho. Kerjasama ini juga akan berlangsung dalam promo produk NATUR di beberapa lokasi lainnya, baik di Jakarta maupun luar Jakarta. Kece, kan!

Hari itu, acara diisi dengan banyak kegiatan, diantaranya dance dan lomba dance. Acara makin seru pada saat melibatkan pengunjung untuk mengikuti lomba dance.

Dalam kesempatan ini, tak lupa KeMANGTEER Indonesia yang diwakili oleh Teer Gilang, selaku Pembina KeMANGTEER turut mengkampanyekan pelestarian ekosistem mangrove dan mengajak semua pengunjung TMII yang datang di booth NATUR untuk mulai peduli dan turut berkontribusi dalam aksi penyelamatan mangrove di Jakarta dan Indonesia. (ADM).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar