KeMANGTEER Jogja dan MTB Federal Indonesia Tanam 1000 Bibit Mangrove di Pasir Mendit

Peserta penanaman mangrove.

Jogjakarta - KeMANGTEER. Salamteer. Kali ini, aku lagi ngepoin Twitter Mas dan Mbak Teer Jogjakarta, nih. Seneng banget, karena acara mangroving mereka bersama teman-teman dari MTB Federal Indonesia, sukses banget, lho! Lihat aja foto di samping ini, meriah banget, kan! Diambil dari akun @KeMANGTEERJGJ, acara yang bertajuk TANDUR 1000 MANGROVE ini, diadakan pada tanggal 8 Juni 2014, mulai dari pagi sampai dengan tengah hari. Dari KeMANGTEER Jogja sendiri, terlihat diwakili oleh Teer Almira, Teer Karin, dan lain-lain.

Antusiasme teman-teman dari MTB Federal, yang merupakan komunitas pecinta sepeda Federal Indonesia ini, patut diacungi jempol, lho. Mereka nampak sangat bersemangat menanam mangrove di pesisir Pasir Mendit, Jogjakarta, mulai dari awal sampai dengan akhir acara.

Kegiatan ini, terlihat juga diikuti oleh teman-teman dari Yayasan Kanopi Indonesia, yang bersinergi dengan KeMANGTEER Jogja mencoba membantu penyelamatan mangrove di pesisir Jogjakarta. Salut deh, dengan kerjasama antar organisasi ini. :-)

Dari kegiatan ini, terbukti bahwa kelestarian mangrove memang menjadi tanggung jawab kita bersama. Banyak sekali komunitas yang bergabung, dan ini membuat kita yakin, bahwa masa depan mangrove di Jogja, Indonesia dan dunia akan lebih baik dari sekarang. Amin. Semangteer! (ADM).

Komentar