KeMANGTEER Jakarta Pembicara Cluster Lingkungan Youth in Action di Universitas Paramadina

Ketuteer Reza saat berbagi informasi mangrove.

Jakarta - KeMANGTEER. Salamteer! Pada tanggal 7 Juni 2014, mulai pukul 10.00 WIB, Teer Reza, Wakil Ketua KeMANGTEER Jakarta, telah menjadi Pembicara di Program Youth in Action (YiA) 2014 : Berani Tergerak, Berani Bergerak, yang diadakan oleh Komunitas Youth For Humanity (UNITY), Universitas Paramadina, Jakarta. Kegiatan dipusatkan di Auditorium Nurcholis Madjid universitas tersebut, di daerah Jakarta Selatan.

Dalam kegiatan ini, Teer Reza menjelaskan mengenai pengetahuan dasar tentang mangrove, kegiatan dan program mangroving KeMANGTEER Jakarta di kawasan mangrove dan pesisir Jakarta, juga pemanfaatan mangrove, yang bisa dijadikan olahan bahan makanan, batik mangrove dan berbagai produk ramah lingkungan lainnya.

Informasi yang didapatkan dari akun @KeMANGTEERJKT, memperlihatkan bahwa presentasi mangrove yang disampaikan oleh Teer Reza mampu menarik minat para peserta YiA di Cluster Lingkungan.

Banyak hal yang didiskusikan dalam Cluster Lingkungan ini, termasuk inspirasi KeMANGTEER Jakarta yang mampu memotivasi para generasi muda di Jakarta, untuk mulai bergerak dan tergerak secara bersama-sama menyelamatkan ekosistem mangrove terakhir di Jakarta.

Selain KeMANGTEER Jakarta yang menjadi pembicara di Cluster Lingkungan YiA, banyak lagi komunitas lain, yang mengisi Cluster lainnya, seperti HAM dan Demokrasi, Ruang Publik dan lain-lain.

Kegiatan berjalan dengan baik dan lancar, yang semoga saja mampu menyebarluaskan rasa sayang dan cinta mangrove kita kepada komunitas yang lebih luas. Amin. Semangteer!  (ADM).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KeMANGTEER Jakarta dan Otoritas Jasa Keuangan Tanam Mangrove di Ekowisata Mangrove PIK, Jakarta