24.9.11

KeMANGTEER Semarang Ikuti Pelatihan Batik Mangrove KeSEMaT Bersama Ibu Lulut, Peraih Kalpataru 2011

Batik mangrove. Keren, kan!

Semarang – KeMANGTEER. Pada tanggal 24 September 2011, mulai pukul 09.00 WIB – 14.00 WIB, puluhan KeMANGTEER Semarang yang dikoordinatori langsung oleh Sekretaris Jenderal KeMANGTEER, yaitu Sdr. Taufan Qoriadi, telah mengikuti kegiatan Pelatihan Batik Mangrove yang diselenggarakan oleh KeSEMaT.

Lihatlah foto ini, ini adalah para KeMANGTEER Semarang, dengan hasil batik mangrovenya. Bersama dengan warga pesisir dusun Tapak, KeSEMaTER, pers, LSM, swasta, dinas, dan lain-lain, kurang lebih seratus orang peserta pelatihan batik mangrove yang dilatih langsung oleh Ibu Lulut, peraih Kalpataru 2011 dari Presiden Republik Indonesia ini, berlangsung sangat meriah.

Acara demi acara berlangsung dengan sangat baik dan disaat praktek mambatik, semua KeMANGTEER nampak antusias dalam mempraktekkan teori yang telah disampaikan oleh Ibu Lulut, di ruangan.

Di akhir acara, para KeMANGTEER foto bersama dengan semua peserta pelatihan batik mangrove dan melanjutkan kegiatannya dengan melakukan KOPDAR di Kampus Universitas Negeri Semarang, untuk melihat penangkaran kupu-kupu sekaligus bersilaturahmi dengan para KeMANGTEER Semarang lainnya. (ADM).