4.8.21

AIESEC UPN Veteran Yogyakarta Serahkan Penghargaan kepada KeMANGTEER Jogja


Penghargaan untuk KeMANGTEER Jogja.

Yogyakarta - KeMANGTEER. Senang sekali, KeMANGTEER Jogja berkesempatan menghadiri acara Stakeholder Gathering yang diselenggarakan oleh AIESEC UPN Veteran Yogyakarta di De Laxston Hotel, Yogyakarta. (31/1/20).

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk pertemuan, laporan kegiatan dan apresiasi kepada para kolaborator, yang sudah bekerja sama dalam menyelesaikan berbagai kegiatan AIESEC UPN Veteran Yogyakarta.

Dalam kesempatan ini, KeMANGTEER Jogja sebagai salah satu kolaborator, sebagai perwakilan dari komunitas, mendapat piagam penghargaan, sebagai bentuk terima kasih dan apresiasi dari AIESEC UPN Veteran Yogyakarta kepada KeMANGTEER Jogja.

"Terima kasih AIESEC UPN Veteran Yogyakarta. Senang sekali, kami dapat bekerja sama dengan AIESEC UPN Veteran Yogyakarta yang juga peduli dengan kelestarian mangrove di Yogyakarta," kata salah satu Teer Jogja.

KeMANGTEER Jogja berharap, akan terus tercipta kerja sama yang baik antara KeMANGTEER Jogja dan AIESEC UPN Veteran Yogyakarta di masa mendatang, dalam rangka mengkampanyekan pelestarian hutan mangrove di Yogyakarta pada khususnya, dan di Indonesia pada umumnya. (ADM/KJGJ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar