5.8.21

KeMANGTEER Serang Hadiri Orientasi Relawan


Bertemu dengan banyak komunitas relawan.

Serang - KeMANGTEER. KeMANGTEER Serang menghadiri "Orientasi Relawan" yang bertujuan untuk mengumpulkan para relawan dengan berbagai latar belakang yang berasal dari komunitas-komunitas di Banten. (5/12/19).

"Senang sekali, dalam kesempatan ini, saya ikut berbagi dan bertukar pikiran dengan para relawan lainnya," tutur Teer Andin. "Sekolah Relawan juga memberikan motivasi yang positif untuk terus bersemangat bekerja sebagai relawan, sembari mengenalkan program kerja mereka," kisahnya lebih lanjut. 


Berfoto bersama selepas acara.

Kegiatan yang diinisiasi oleh Sekolah Relawan dan Komunitas Pendaki Gunung (KPG) Cilegon, Pandeglang, Serang dan Rangkasbitung (CIPASERA) ini, berlangsung sukses dan lancar.

"Dalam kesempatan ini, tak lupa saya juga mengenalkan mengenai KeMANGTEER Serang kepada relawan lainnya," kata Teer Andin. "Senangnya bisa berbagi cerita mengenai mangrove dan pelestariannya kepada mereka, bahkan beberapa dari mereka, juga tertarik mengetahui lebih lanjut mengenai mangrove, dan berminat mengikuti kegiatan KeMANGTEER Serang yang akan datang," pungkasnya. (ADM/KSRG).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar