3.1.19

KeMANGTEER Jakarta, GenerAksi Muda STIS dan OSIS SMA Labschool Kebayoran Tanam Mangrove Bersama

Senangnya menanam mangrove bersama.

Jakarta - KeMANGTEER. KeMANGTEER Jakarta kembali menggandeng generasi Z yang peduli dengan lingkungan untuk menanam mangrove. Kali ini, bersama GenerAksi Muda STIS dan OSIS SMA Labschool Kebayoran, mereka mangroving ke Kawasan Ekowisata Mangrove di acara Edukasi Mangrove untuk menanam 130 bibit mangrove (24/11/18).

Bersama dengan 70 orang mahasiswa STIS dan 60 orang siswa OSIS SMA Labschool Kebayoran, ditambah lagi dengan kedatangan Adik-adik Rumah OKI Pesanggrahan, acara dimulai dengan Edukasi Mangrove dan Tata Cara Penanaman Mangrove.

Edukasi Mangrove oleh KeMANGTEER Jakarta.

Senang sekali, pada kegiatan kali ini, KeMANGTEER Jakarta juga mendapatkan kunjungan dari mahasiswa Institut Pertanian Bogor (IPB), Jurusan Ekologi Manusia yang melakukan penelitian mengenai Perilaku Manusia terhadap Lingkungan.

"Peserta yang mengikuti kegiatan ini, mulai dari anak sekolah dasar, sekolah tingkat akhir dan mahasiswa," jelas Ketuteer Nathasi. "Mereka terlihat sangat antusias untuk menanam mangrove dan juga ingin tahu fungsi mangrove. Mari terus sebarkan virus-virus semangat menanam mangrove," pungkasnya. (NF/ADM/KJKT).