15.12.17

KeMANGTEER Jakarta Kampanye Mangrove di Festival Relawan 2017

Booth mangrove Teer Jakarta diserbu pengunjung.

Jakarta - KeMANGTEER. Desember bulannya Relawan! Tahun ini, KeMANGTEER Jakarta berkesempatan berkolaborasi dengan Tim Aksi Baik di Festival Relawan 2017 yang digelar di Gandaria City, Minggu (10/12/2017). Pada kesempatan kali ini, terdapat beragam kegiatan mengenai kerelawanan, seperti pameran 20 booth komunitas, komitmen 10 Jam Aksi Baik, talk show dari para relawan influencer dan masih banyak lagi.

Pada pameran booth, Teer Jakarta memperkenalkan Pohon Mangrove kepada pengunjung, juga aneka olahan mangrove, seperti Pangsit Gulung, Dodol dan Sirup Pidada.

Teer Jakarta kampanye penyelamatan hutan mangrove di Festival Relawan 2017.

Selain itu, para Teer Jakarta juga memperkenalkan berbagai kegiatan mangroving seru mereka, salah satunya adalah KETAPEL Part 3 yang akan diselenggarakan pada tanggal 17 Desember 2017, mendatang.

Acara yang diselenggarakan oleh Campaign.com, Indorelawan dan Indonesian Future Leaders ini juga dimeriahkan pula oleh hadirnya beberapa artis ibukota, seperti Chiki Fawzi dan Maliq n D'essentials di Malam Festival Relawan 2017.

Dengan hadirnya Teer Jakarta di acara ini, semoga saja warga Jakarta akan semakin banyak yang tahu dan mengerti akan fungsi dan manfaat mangrove. (NF/ADM/KJKT).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar