14.12.17

Yuk, Gabung di LINE Square Relawan Mangrove KeMANGTEER Indonesia!

Official LINE Square KeMANGTEER Indonesia. Gabung, yuk!

Jakarta - KeMANGTEER. Kabar gembira buat kita semua, karena sejak tiga hari yang lalu (11/12/17), KeMANGTEER Indonesia secara resmi membuat LINE Square resminya, lho. Apakah LINE Square KeMANGTEER itu? Pada prinsipnya, melalui wadah ini, nanti semua Teer dan masyarakat umum dari seluruh Indonesia dapat bergabung untuk berdiskusi mangrove, belajar mangrove, mengenal lebih dekat kepengurusan KeMANGTEER dan tentu saja mengetahui secara teknis bagaimana caranya untuk mendirikan KeMANGTEER Regional di kotanya, masing-masing. Kece, Kan!

Nah, sejak tiga hari yang lalu, wadah ini sudah cukup ramai dengan chat dan post kampanye penyelamatan hutan mangrove, yang ditulis oleh Admin, Co-Admin dan juga anggota LINE Square lainnya yang berasal dari seluruh Indonesia dengan latar belakang yang berbeda-beda.

Oh, ya. KeMANGTEER Indonesia juga sedang mengikuti program LINE Square Challenge, yang mengajak anggota LINE Square KeMANGTEER agar terus aktif berkampanye mangrove di setiap harinya. Program ini merupakan hasil tindak lanjut dari rapat koordinasi KeMANGTEER dengan LINE Indonesia, dimana LINE Indonesia mengajak partisipasi KeMANGTEER Indonesia dalam program ini.

Sehubungan dengan hal tersebut di atas, maka dari pihak LINE Indonesia memberikan tantangan kepada KeMANGTEER Indonesia, mulai tanggal 11 Desember 2017 - 5 Januari 2018, untuk mengelola LINE Square KeMANGTEER agar terus aktif karena di akhir tantangan, LINE Indonesia akan memberikan hadiah menarik berupa dana yang dapat dipergunakan untuk membantu pendanaan penyelamatan hutan mangrove di Indonesia.

Bantu KeMANGTEER Penuhi Tantangan LINE Indonesia
Dalam rangka membantu KeMANGTEER memenuhi tantangan ini, maka dapat dicermati beberapa poin penting di bawah ini:

1. Tantangan mengharuskan minimal 500 anggota yang tergabung di LINE Square KeMANGTEER. Untuk itu, mohon bantuan para Teer dan teman-teman yang sudah tergabung di LINE Square KeMANGTEER Indonesia agar dapat mengajak temannya yang lain, dengan syarat memiliki kepedulian dengan mangrove atau yang berminat ingin mendirikan KeMANGTEER di kotanya, masing-masing.

2. Untuk Co-Admin, dapat membantu dengan cara minimal 10 orang Co-Admin yang menulis post selama 11 Desember 2017 - 5 Januari 2018, dengan jumlah post total di LINE Square KeMANGTEER sebanyak 50 post. Jadi, Co-Admin yang sudah ditunjuk, diharapkan bisa berkoordinasi dengan baik, agar dapat memenuhi jumlah post yang dimaksud.

3. Setiap hari, LINE Square KeMANGTEER harus selalu update, karena hal ini menjadi salah satu penilaian. Jadi, tidak boleh ramai di awal dan sepi di tengah atau akhir, demikian juga sebaliknya. Dimohon partisipasi semua anggota agar terus meramaikan LINE Square KeMANGTEER Indonesia, ya.

4. Oh, ya. Bagi anggota yang ingin content-nya di-post oleh Admin atau Co-Admin, dapat menghubungi secara personal. Berikut, nama-nama Admin dan Co-Admin LINE Square KeMANGTEER:

1. ANR
2. aik_art18
3. Andin
4. Aristo Hendrasta
5. Arum Rindarjati
6. bagus rahmat
7. Besar hariyadi
8. Bongbong
9. Dita H
10. DWINDA
11. FahmiAB
12. Fitrya Wahyu
13. kika
14. Muhammad Fariz Putra
15. nathasi fadhlin
16. Novi Utami Rosyid
17. Pina Addiani
18. pudtrie septya
19. Ratu R. Nisa
20. Rowdotul Jannah
21. Tito B
22. KeMANGTEER

Yuk, belajar, berdiskusi, mengenal KeMANGTEER dan mendirikan komunitas Relawan Mangrove Indonesia - KeMANGTEER di kota kita masing-masing. Yang berminat bergabung, kami tunggu di LINE Square KeMANGTEER Indonesia, ya. Bisa cari nama KeMANGTEER di LINE Square, atau klik di sini. (ADM).