6.12.17

KeMANGTEER Indonesia Tebar Inspirasi Mangroving di Malam Apresiasi Relawan

Teer Andin berbagi inspirasi mangrovingnya di Malam Apresiasi Relawan.

Jakarta - KeMANGTEER. Pada tanggal 5 Desember 2017, mulai pukul 19.30 WIB, di salah satu cafe di Jakarta Selatan, KeMANGTEER Indonesia berkesempatan menghadiri undangan "Malam Apresiasi Relawan: Everyone Can Be A Hero," yang diadakan dalam rangka memperingati Hari Relawan Internasional, yang diperingati pada tanggal 5 Desember di setiap tahunnya.

Acara yang diselenggarakan oleh Semesta Hijau Dompet Dhuafa ini, dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi terhadap aktivitas kerelawanan, sekaligus sebagai sarana penguatan jaringan para pegiat kerelawanan yang ada di Indonesia.

Teer Andin dan Teer Nathasi, Srikandi Mangrove KeMANGTEER. 

KeMANGTEER yang diwakili oleh Teer Andin selaku Sekretaris KeMANGTEER Indonesia dan Teer Nathasi selaku Ketuteer Jakarta merasa senang dapat hadir pada kesempatan ini.

"Senang dapat berbagi informasi mengenai mangrove, menambah jaringan dan tentu saja berkenalan dengan orang-orang baru, yang semuanya relawan yang memiliki rasa kepeduliaan tinggi terhadap sesama," terang Teer Andin.

Foto bersama selepas acara.

Dalam kesempatan ini, Teer Andin berkesempatan berbagi informasi dan pengetahuan tentang mangrove dan KeMANGTEER di sesi Sharing Community.

"Saya memperkenalkan KeMANGTEER yang sudah tersebar di 11 kota di Indonesia dan juga menyampaikan informasi mengenai fungsi dan manfaat mangrove serta pengalaman-pengalaman mangroving saya. Acaranya sangat menyenangkan. Sukses selalu untuk teman-teman relawan dan terima kasih panitia yang sudah menyelenggarakan acara ini. Semoga, kedepannya, kita dapat berkolaborasi, ya," pungkasnya. (NAP/ADM/KI).