3.12.17

Bahas LINE SQUARE, LINE Indonesia Undang KeMANGTEER Indonesia ke Kantornya

LINE Indonesia mengundang KeMANGTEER Indonesia hadir ke kantornya di Jakarta.

Jakarta - KeMANGTEER. Pada tanggal 2 Desember 2017, mulai pukul 10.00 - 12.00 WIB, KeMANGTEER Indonesia yang diwakili oleh Teer Andin selaku Sekretaris dan Teer Novi dari KeMANGTEER Serang, menghadiri undangan dari LINE Indonesia dalam program "Kumpul Komunitas di Kantor LINE Indonesia."

"Pagi ini, KeMANGTEER Indonesia mendapatkan undangan langsung dari LINE Indonesia. Senang sekali, saya dan Teer Novi bisa mewakilinya sehingga dapat masuk langsung ke Kantor LINE Indonesia, yang saat ini aplikasinya memang sedang hits banget di kalangan milenial," ujarnya.

Membahas LINE SQUARE di Kantor LINE Indonesia.

Dalam pertemuan ini, LINE Indonesia memaparkan sebuah fitur terbarunya, yaitu LINE SQUARE. Selanjutnya, KeMANGTEER diberi tantangan untuk mengikuti LINE SQUARE Challenge. Sebagai informasi, fitur terbaru dari LINE ini, memungkinkan pengguna bertemu dengan teman-teman baru yang memiliki kesamaan hobi dan minat.

Diharapkan, melalui kegiatan ini, pihak LINE dapat mengajak KeMANGTEER selaku komunitas relawan mangrove yang memiliki basis masa di berbagai kota di Indonesia, untuk mencoba LINE SQUARE dengan cara yang menyenangkan dan tentunya kesempatan untuk mendapatkan sponsorship dari LINE Indonesia.​

KeMANGTEER Indonesia di Kantor LINE Indonesia.

Kedepannya, KeMANGTEER Indonesia berharap akan dapat bekerja sama dengan LINE Indonesia dalam mengkampanyekan penyelamatan ekosistem mangrove di Indonesia. Dengan berkolaborasi bersama salah satu penyedia layanan aplikasi yang sedang hits ini, semoga saja aksi-aksi mangroving KeMANGTEER di berbagai regional dapat lebih banyak dijangkau lagi secara lebih cepat dan mudah di semua kalangan. (ADM/NAP/KI).