Serunya Wawancara Open Recruitment Anggota Baru KeMANGTEER Jakarta

Suasana wawancara oprec Teer Jakarta.

Jakarta - KeMANGTEER. Hai, Teer. Salamteer! Pada tanggal 1 Mei 2016, KeMANGTEER Jakarta mengadakan kegiatan wawancara Open Recruitment (Oprec) Anggota Baru KeMANGTEER Jakarta yang dilaksanakan mulai pukul 10.00 WIB sampai dengan selesai di Taman Kodok, Jakarta. Kegiatan ini diikuti oleh Pengurus dan Peserta Oprec berjumlah lebih dari 20 orang.

Dipimpin langsung oleh Ketuteer Jakarta, Teer Afril, kegiatan diawali dengan perkenalan mengenai KeMANGTEER Jakarta. Teer Afril menjelaskan mengenai sejarah terbentuknya KeMANGTEER, KeMANGTEER Jakarta dan beberapa regional KeMANGTEER lainnya yang sudah berdiri di Indonesia.

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan sesi wawancara. Para Teer Pengurus mewawancarai Peserta Oprec satu persatu. Mereka ditanya seputar komitmennya dalam menjaga mangrove, berikut upaya apa saja yang sudah pernah dilakukan dalam turut menjaga pelestarian ekosistem mangrove di Jakarta.

Terima kasih yang sudah datang. Bersama selamatkan mangrove Jakarta, ya!

"Senang sekali, dalam kesempatan ini, ketertarikan anak muda Jakarta dengan mangrove cukup tinggi, hal ini terlihat dari antusiasme calon Anggota Baru KeMANGTEER Jakarta yang bertekad berkomitmen bergabung menjadi bagian dari Keluarga KeMANGTEER Jakarta," kata salah satu pengurus.

"Para Mangrover Muda lagi pada serius, nih. Mereka lagi denger arahan dari Kak Afril," ujar salah satu Anggota KeMANGTEER Jakarta.

Acara selanjutnya adalah sharing dan diskusi mengenai mangrove dengan KeMANGTEER Jakarta. Di sesi ini, Teer Jakarta yang sudah malang melintang di dunia permangrovean kurang lebih empat tahun terakhir ini, berbagi kisah-kiah mangrovingnya yang inspiratif kepada para peserta.

Setelah kegiatan ini, akan ada gathering lanjutan dan langsung aksi mangroving di lapangan di bulan ini, untuk mengajak anggota baru mereka berpetualang menjaga mangrove di salah satu Kepulauan Seribu di Jakarta.

Tertarik ikut mangroving bareng KeMANGTEER Jakarta? Ikuti terus perjalanan mereka. Semangteer! (MFR).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kampanyekan Mangrove, KeMANGTEER Jakarta Live di Halo Indonesia, DAAI TV