KeMANGTEER Malang Hadiri Mangrove For Nation di Bali

Mangroving bareng di Mangrove For Nation di Bali.

Bali - KeMANGTEER. Hai, Teer. Salamteer! Pada tanggal 13 Februari 2015, KeMANGTEER Malang menghadiri acara Mangrove For Nation yang diselenggarakan oleh PT. Pertamina dan Harian Kompas. Kecenya, di mangroving kali ini, mereka kembali bertemu dengan keluarga mangrove kita, yaitu KeSEMaT, Yayasan IKAMaT dan CV. KeMANGI.

Kegiatan diawali dengan seminar mangrove yang diselenggarakan di salah satu hotel di Bali. yang dihadiri oleh para pakar mangrove di Indonesia, diantaranya Bapak Ali Mansur dari Tuban.

Acara ini jadi spesial karena Bu Risma walikota Surabaya juga berkenan hadir, menyampaikan pandangannya mengenai pembangunan mangrove di Surabaya.

Setelah seminar, keesokan harinya acara dilanjutkan dengan penanaman mangrove yang dipusatkan di kawasan mangrove Wanasari, Denpasar, Bali. Acara berlangsung meriah, terlihat Nugie dan Tya artis kita, juga turut menanam.

Bersama dengan Teer Cahyadi dari Yayasan IKAMaT, Teer Arief dari CV. KeMANGI, dan Teer Fahmi dari KeSEMaT, Teer Alwi dan Teer Malang lainnya, asyik menanam mangrove, menghijaukan pesisir Bali. Semangteer! (ADM).

Komentar