25.1.15

Donie Latuparisa, Sekjen KeMANGTEER Indonesia Terpilih, Periode 2015/2016

Serah terima jabatan Sekjen KeMANGTEER di Puncak, Bogor.

Puncak - KeMANGTEER. Salamteer! Pada tanggal 23 - 25 Januari 2015, KeMANGTEER Indonesia menyelenggarakan Musyawarah Nasional (Munas)  untuk memilih Sekretaris Jenderal (Sekjen) KeMANGTEER Indonesia yang baru, periode 2015/2016. Senang sekali, dalam kesempatan ini, perwakilan KeMANGTEER dari regional Jakarta, Semarang, Malang, Jogja, Tangerang, Serang, dan Medan berkesempatan hadir.

Dalam kesempatan ini, juga hadir perwakilan dari KeSEMaT, Yayasan IKAMaT dan CV. KeMANGI dari Semarang. Munas dipusatkan di Puncak, Bogor di sebuah villa yang dikelilingi dengan kebun teh yang indah.

Acara diawali dengan sambutan, perkenalan, games, diskusi-diskusi, juga ada acara masak-masak segala, lho. Di hari berikutnya, dilakukan pemilihan Sekjen KeMANGTEER Indonesia periode 2015/2016, menggantikan Teer Kiki yang sudah purna tugas.

Dalam pemilihan yang berlangsung secara musyawarah, disepakati Teer Donie, selaku perwakilan KeMANGTEER Medan menjadi Sekjen KeMANGTEER Indonesia terpilih.

Terima kasih kepada Teer Kiki yang sudah sangat luar biasa mengembangkan KeMANGTEER hingga delapan regional, juga atas kepemimpinannya yang sangat inspiratif dan memotivasi para Mangrover di Indonesia bahkan dunia.

Selamat bekerja untuk Teer Donie, semoga jejak langkah Teer Kiki bisa dilanjutkan dan semakin menginspirasi kita semua, para Mangrover di Indonesia dan dunia. Amin. HORAS! Semangteer! (ADM).