Pameran Mangrove di FISIP USU, Produk Mangrove KeMANGTEER Medan Ludes!

Teer Medan buka booth di USU.

Medan – KeMANGTEER. Salamteer! Pada tanggal 28 - 29 November 2014 kemarin, KeMANGTEER Medan kembali mangroving, melakukan aksinya dalam rangka mengkampanyekan penyelamatan ekosistem pesisir, terutama mangrove. Kali ini, KeMANGTEER Medan membuka stand pameran mangrove di Kampus FISIP Universitas Sumatera Utara (USU). Kece, kan!

Kegiatan pameran mangrove ini, diadakan dalam rangka Dies Natalis FISIP USU yang ke-34. Oh, ya. Kali ini, KeMANGTEER Medan tidak sendirian, melainkan berkolaborasi dengan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dari Jaringan Advokasi untuk Nelayan (JALA - SUMUT).

Lihatlah foto di atas (yang dicuplik dari Instagram Teer @DinaRzki), terlihat stand mereka diiisi dengan produk olahan masyarakat pesisir, seperti olahan mangrove dan olahan ikan. Ada juga souvenir, seperti kaos dan pin dengan pesan selamatkan hutan mangrove.

Disamping itu, juga ada pameran herbarium dari beberapa jenis mangrove dan foto-foto kegiatan KeMANGTEER Medan, sejak pertama kali berdiri hingga sekarang. Meriah sekali!

Selama dua hari, stand pameran mangrove KeMANGTEER Medan disambut meriah oleh para pengunjung. Ini terlihat dari antusiasme mereka yang cukup meludeskan produk mangrove KeMANGTEER Medan. Keren, kan. Semangteer! (ADM).

Komentar

Posting Komentar