Kampanye Simpatik Peduli Mangrove Sumut, KeMANGTEER Medan Turun ke Jalan!

Ketuteer Medan, Teer Doni memimpin aksi.

Medan – KeMANGTEER. Salamteer! Pada hari Minggu, tanggal 23 November 2014, KeMANGTEER Medan kembali melakukan Aksi Peduli Hutan Mangrove dengan cara turun ke jalan dalam rangka memperingati Hari Pohon Sedunia. Kegiatan bertajuk Street Campaign ini, berlangsung selama kurang lebih dua jam, sejak pukul 07.00 WIB - 09.00 WIB yang dipusatkan di Tugu Titik Nol, Kantor Pos Besar, Kota Medan.

Dalam aksi mangroving kali ini, KeMANGTEER Medan melakukan long march di jalan Bukit Barisan, mengelilingi lapangan Merdeka, Kota Medan.

KeMANGTEER Medan juga menyediakan spanduk aspirasi bagi masyarakat yang ingin menyuarakan apirasinya untuk keselamatan hutan mangrove di Sumatera Utara (Sumut).

Aksi ini semakin ramai, ketika Rekan-rekan dari komunitas Sepeda Antik Kota Medan ikut berpartisipasi menyuarakan aspirasinya di spanduk aspirasi yang sudah disediakan.

Aksi ini dipimpin langsung oleh Ketuteer Regional Medan, yaitu Teer Doni, serta didampingi oleh Wakil Ketuteer, Teer Rianda dan Sekretaris KeMANGTEER Medan, yaitu Teer Suci.

Dengan dilaksanakannya Street Campaign ini, KeMANGTEER Medan berharap agara masyarakat bisa lebih sadar akan pentingnya hutan mangrove bagi kehidupan kita. Semangteer! (ADM).

Komentar

  1. selamat siang . . .senang bisa berkunjung dihalaman yang banyak memberiakn informasi serta luar biasa ini sukses selalu dan salam sejahtera.
    visit : my site

    BalasHapus

Posting Komentar