Selamat! Agung Purnama Aziz, Ketua KeMANGTEER Jakarta Periode 2014/2015

Teer Agung, Ketuteer Jakarta terpilih.

Jakarta - KeMANGTEER. Hai, Teer. Satu tahun sudah kepengurusan KeMANGTEER Jakarta berjalan. Dibawah kepemimpinan Ketuteer Edy Rahmanto dan Waketuteer Reza Ramadhan, KeMANGTEER Jakarta semakin berkembang pesat.

Saat ini, komunitas relawan mangrove Jakarta tercinta ini, sudah dipercaya dan menjadi mitra kerja dinas pemerintahan, LSM, swasta dan mitra kerja lainnya, tak terkecuali masyarakat Jakarta yang peduli akan kelestarian hutan mangrove terakhir di Jakarta. Kece, kan!

Nah, beberapa saat yang lalu, tepatnya tanggal 27 September 2014, Abang dan Mpok Teer kita ini, mengadakan rapat intern untuk memilih sekaligus melantik Ketuteer dan Waketuteer yang baru di salah satu cafe di Jakarta. Setelah rapat selesai, pada akhirnya terpilih Teer Agung Purnama Aziz dan Teer Haryo Duto sebagai Ketuteer dan Waketuteer yang baru.

Aku cuplik dari akun Facebook KeMANGTEER Jakarta"Selamat kepada saudara Agung Purnama Aziz I dan Haryo Duto sebagai ketua dan wakil ketua Kemangteer Jakarta periode baru, selamat mengemban amanah baru teer! Terima kasih juga kpd Edy Rahmanto dan Reza Ramadhan atas kepemimpinan di periode sebelumnya yg telah memberikan kontribusi terbaiknya Semoga kegiatan2 kita dlm menyerukan pelestarian mangrove ini dapat bernilai pahala, membuat org lebih tergerak dan menginsipasi banyak org. ‪#‎savemangrove‬"

Mereka berdua akan menggantikan Teer Edy dan Teer Reza selaku Ketuteer dan Waketuteer periode sebelumnya. Teer Agung dan Teer Haryo, akan meneruskan tongkat estafet pendahulunya dan menjabat hingga satu tahun kedepan, periode 2014/2015. Wah, selamat, ya. Keep fight for mangrove!. Semangteer! (ADM).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KeMANGTEER Jakarta dan Otoritas Jasa Keuangan Tanam Mangrove di Ekowisata Mangrove PIK, Jakarta