Reportase Kopdar-Oprec KeMANGTEER Medan Angkatan Pertama

Kopdar Oprec Teer Medan.

Medan - KeMANGTEER. Hai, Teer. Pada tanggal 27 September 2014, mulai pukul 14.00 WIB - 17.00 WIB, KeMANGTEER Medan melakukan kegiatan kopi darat (kopdar) di Pendopo Universitas Sumatera Utara (USU), Medan. Kopdar ini merupakan rangkaian kegiatan open recruitment (oprec) Angkatan I yang dilaksanakan oleh KeMANGTEER Medan, lho. Kece, kan!

Dalam kopdar ini, para peserta yang mendaftar, berjumpa langsung dengan Pengurus KeMANGTEER Medan dan beramah tamah. Para peserta dan pengurus diberikan kesempatan untuk memperkenalkan diri, baik latar belakang pendidikan, motivasi bergabung dengan KeMANGTEER Medan, dan pengalamannya.

Pada umumnya, para peserta oprec KeMANGTEER Medan Angkatan I ini adalah mahasiswa dan alumni USU, namun ada juga dari universitas lain dan siswa di kota Medan. Keren, kan! Disamping itu, peserta juga diperkenalkan tentang apa sebenarnya KeMANGTEER itu, oleh Ketuteer KeMANGTER Medan, yaitu Teer Doni Latuparisa.

Forum juga sempat menyinggung tentang kegiatan yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat, yaitu kegiatan malam keakraban (makrab) sebagai akhir dari kegiatan oprec. Kopdar berjalan dengan baik dan lancar yang ditutup dengan foto bersama pengurus dan peserta. Semangteer! (ADM).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KeMANGTEER Jakarta dan Otoritas Jasa Keuangan Tanam Mangrove di Ekowisata Mangrove PIK, Jakarta