21.9.14

Tanam 200 Mangrove di Pulau Pari, KeMANGTEER Jakarta Sukses Gelar SEPTEMBER!

Meriahnya SEPTEMBER!

Jakarta - KeMANGTEER. Halo, Teer. Pada tanggal 6 - 7 September 2014, KeMANGTEER Jakarta kembali menyelenggarakan kegiatan tahunan mereka, yaitu SEPTEMBER. September singkatan dari Seru-seruan Peduli dan Tanem Mangrove Bersama KeMANGTEER Jakarta. Acara dilaksanakan di Pulau Pari, Kepulauan Seribu, yang dikemas dalam trip edukatif dengan menanam kurang lebih 200 bibit mangrove bersama 80 orang peserta dan panitia. Kece, kan!

SEPTEMBER 2014 di tahun ini seru banget. Aku cuplik dari FB KeMANGTEER Jakarta, kegiatan ini dimulai dari perjalanan ke pelabuhan Muara Angke menuju ke Pulau Pari. Nah, yang membedakan mangroving ini dengan mangroving lainnya adalah, SEPTEMBER dikemas fun dengan konsep liburan.

Selama di Pulau Pari, banyak banget acara khas SEPTEMBER yang bisa bikin ketagihan, seperti tanam mangrove, snorkling, gowes sepeda keliling pulau, bakar-bakar ikan, games keakraban, kunjungan ke LIPI, dan masih banyak lagi. Pengalaman menyeberang pulau dengan kapal, bagi yang pertama kali mengarungi keindahan Kepulauan Seribu, juga jadi satu hal yang tak akan terlupakan di SEPTEMBER.

Diikuti hampir seratus peserta dengan latar belakang yang beragam dari berbagai kota di Indonesia, SEPTEMBER meriah banget. Foto-foto yang diupload Teer KeMANGTEER Jakarta di Twitter, Facebook dan Instagram mereka, sudah cukup menceritakan kemeriahan SEPTEMBER. Sukses terus ya, KeMANGTEER Jakarta. Semangteer! (ADM).