Asyiknya Mangroving KeMANGTEER Jakarta di Bekasi!

Tanam mangrove bersama. Senangnya!

Bekasi - KeMANGTEER. Hai, Teer! Abang dan Mpok Teer KeMANGTEER Jakarta, beberapa saat yang lalu, diundang oleh komunitas pecinta lingkungan di Bekasi, yaitu Bekasi Green Attack, untuk mangroving di daerah mereka, dalam rangka menanam mangrove, juga sembari berkampanye penyelamatan Lutung Jawa, di sana. Seru banget, lho mangroving mereka. Perjalanan menuju lokasi, ditempuh dengan menyusuri sungai Citarum! Keren, kan.

Aku cuplik dari akun Facebook dan Twitter KeMANGTEER Jakarta, perjalanan mangroving mereka di akhir pekan sangat mengasyikkan.

Pada tanggal 4 Oktober 2014, Rekan Kemangteerjkt diundang oleh rekan @savemugo untuk menanam mangrove dipesisir utara kabupaten bekasi. Kerusakan hutan mangrove muara gembong begitu memprihatinkan ‪#‎savemuaragembong‬.

Selamat siang, hari ini beberapa dari rekan kemangteerjkt ikut serta diundang oleh bekasi green attack dalam penanaman mangrove di daerah pesisir utara bekasi yaitu penanaman di muara gembong. apa aksimu untuk bumi hari ini?

Medan kami di muara gembong jg sgt berkesan, baik yg dgn berjalan kaki maupun dgn kapal kayu menyusuri s.citarum :D

Nah, benar kan. Mangroving ke hutan mangrove, maenan lumpur dan bercengkerama dengan mangrove, saat ini lagi mewabah, lho. Nggak jaman lagi deh, weekend melulu ke mall. Ya, nggak (?) (ADM).

Komentar

  1. Bukan Abang Mpok teer tapi Abang None xixixixi, soalnya Teer Odit belum nikah, kalo mpok itu panggilan di jakarta u/ perempuan yg sudah bersuami

    BalasHapus

Posting Komentar