Keren, KeMANGTEER Medan Mangroving di Festival Pesisir dan On Air di KISS FM Medan

Teer Medan di Festival Pesisir.

Medan - KeMANGTEER. Hai, Teer. Beberapa waktu yang lalu, KeMANGTEER Medan asyik mangroving, kampanye mangrove di dua event, yaitu Festival Pesisir dan juga siaran LIVE di KISS FM, Medan. Kece banget, kan! Aku cuplik dari akun Facebook dan Twitter mereka, dua kegiatan ini dijalankan dengan tujuan untuk kampanye penyelamatan mangrove dan lebih memperkenalkan aktivitas mangroving KeMANGTEER Medan kepada warga Medan.

Dua kegiatan ini, juga sekaligus sebagai ajang silaturahmi, karena kelompok pecinta mangrove di Medan, juga cukup banyak, lho!

Kegiatan yang pertama, terlihat Ketuteer Donie Latuparisa mewakili KeMANGTEER Medan di Festival Pesisir (14/10). Dia berkesempatan bertemu dengan banyak mangrover Medan dan juga melihat kebun pembibitan mangrove.

Kegiatan yang dikoordinasi oleh Rekan-rekan dari PILAR, yang bekerjasama dengan beberapa mitra kerjanya ini, diisi dengan bermacam kegiatan yang bertujuan untuk mengkampanyekan pelestarian pesisir, juga mangrove, demi masa depan yang lebih baik.

Kampanyekan mangrove di KISS FM.

Sementara itu, di kegiatan kedua (18/10), nampak KeMANGTEER Medan, kompak siaran LIVE dalam acara Ubek-ubek Kampus di KISS FM, Medan, yang menginformasikan mengenai kegiatan terkini, para mahasiswa di kampusnya, masing-masing.

Diwakili oleh beberapa Teer Medan, siaran yang juga bisa didengarkan secara streaming online ini, berjalan santai, tapi tetap serius.

KeMANGTEER Medan menjelaskan mengenai sejarah berdirinya KeMANGTEER Medan, kegiatan mangroving yang sudah dan akan dilakukan, juga kondisi terkini, terkait ekosistem mangrove di Medan, yang ternyata terancam oleh perkebunan kelapa sawit.

Keseluruhan aksi mangroving Teer Medan, berjalan dengan baik dan lancar. Salut dengan aksi mereka yang seolah tak pernah habis semangatnya untuk terus mengkampanyekan mangrove di Medan, Indonesia, juga dunia. Siapa mau menyusul aksi inspiratif mereka? Semangteer! (ADM).

Komentar